Bupati Tetty Penasehat Wabup Franky Ketum Pesparawi KPA

Tanpak foto bersama Wabup Franky Donny Wongkar,SH dan Panitia Pesparawi KPA tahun 2017

Tanpak foto bersama Wabup Franky Donny Wongkar,SH dan Panitia Pesparawi KPA tahun 2017

Amurang-Wakil Bupati(Wabup)Franky D. Wongkar, SH beribadah Minggu Pagi (05/03/2017) di Jemaat GMIM BETLEHEM Lansot Kecamatan Tareran.

Dalam Ibadah Ini dirangkaikan juga dengan Pelantikan Pesta Paduan Suara Wilayah(Pesparawi) Komisi Pelayanan Anak(KPA) Sinode GMIM tahun 2017 di Wilayah Tareran Satu Minahasa Selatan.

Dalam sambutannya Sebagai Ketua Umum Panitia, Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH menyampaikan,agar Panitia dapat bergandeng tangan dan bekerja sama.

”Kiranya kita Semua Panitia yang telah dilantik untuk dapat bergandengan tangan, bekerja bersama dan dapat melakukan yang terbaik untuk mensukseskan pelaksanaan Pesta Paduan Suara Wilayah(Pesparawi) Komi Pelayanan Anak(KPA) Sinode GMIM tahun 2017di Wilayah Tareran Satu Kabupaten Minahasa Selatan.

Wabup Frankypun mengatakan,semua dalam susunan Panitia agar melakukan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati.

“Saya juga mengajak semua yang terlibat dalam susunan kepanitiaan agar melakukan pekerjaan mulia ini dengan segenap hati dan untuk Kemuliaan nama Tuhan.” Tutup Ketua Umum Panitia Franky D. Wongkar, SH.

Turut hadir dalam Ibadah Minggu yang dirangkaikan dengan Pelantikan Panitia PESPARAWI KPA SINODE GMIM ini diantaranya Ketua Komisi Pelayanan Anak Sinode GMIM Pnt. Ir. Meike Munaiseche-Pangemanan, M.Si, Kadis PU Kabupaten Minahasa Tenggara Welly Munaiseche, Camat Tareran Wildy Podung, Hukum Tua Desa Lansot, Komisi KPA Sinode GMIM, Perwakilan Polsek Tumpaan, Tokoh Agama/Masyarakat dan Panitia Pesparawi KPA SINODE GMIM Tahun 2017 serta Jemaat GMIM Betlehem Lansot.

Seusai Ibadah dilanjutkan dengan Rapat Perdana Panitia PESPARAWI KPA SINODE GMIM Tahun 2017 yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia Franky D. Wongkar, SH.(jaan)

SUSUNAN PANITIA INTI PELAKSANA PESPARAWI KPA SINODE GMIM Tahun 2017

Penasehat : Christiany Euginia Paruntu, SE

Ketua Umum Panitia : Pnt. Franky Donny Wongkar, SH

Sekretaris Umum : Pnt. Marthen Wonseke, S.Pd,M.Pd

Bendahara Umum : Festiv Mapaliey, SE

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.