Bupati ” Tetty ” Pimpin Rapat Forkopimda.

Bupati ” Tetty ” Saat Memimpin Rapat Forkopimda Di Ruangan Kerjanya Lantai Dua Pemkab Minsel.

Amurang,- Usai menghadiri Rapat Entri Meeting bersama BPK RI Perwakilan Sulut, Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Dr.(H. C) Christiany Eugenia Paruntu, SE., D. Min rapat Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diruang kerjanya kantor Bupati Minsel, lantai dua, Senin 16/4-2018.

Nampak Dari Unsur Forkopimda Minsel Saat Menghadiri Rapat Yang Di Pimpin Oleh Bupati ” Tetty “

alam rapat tersebut Bupati ” Tetty ” melaksanakan beberapa pokok pembahasan yang sangat penting bagi Kabupaten Minahasa Selatan.

Adapun pokok-pokok pembahasan Dalam pertemuan yang dipimpin Bupati ” Tetty ” sebagai berikut:

1. Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP Yang akan dilaksanakan pada 23 April 2018 dan diikuti oleh 4025 siswa di 83 sekolah di Minahasa Selatan

2. Indikasi Pencemaran Sungai yang diperoleh dari laporan masyarakat tentang bau busuk di sungai tongop Desa Radey karena limbah dari perusahaan tepung kelapa PT. Global, dan sudah ditindak lanjuti melalui dinas Lingkungan Hidup, dan saat ini masih menunggu hasil uji laboratorium.

3. Antisipasi makanan kaleng Kemasan Positif mengandung Parasit Cacing,  hasil penelurusan dilapangan dan laporan dari masyarakat dinas kesehatan dan Dinas Perdagangan Kabupaten Minahasa Selatan menemukan 16 merek produk impor dan 11 merek produk lokal ikan makarel kemasan kaleng mengandung parasit cacing.

Dan Selanjutnya, tim gabungan masih menunggu daftar produk kalengan atau kemasan lainnya yang berkode produksi (Batch)  dan akan ditarik Dari pasaran oleh Badan Pemeriksa Obat dan Makanan (BPOM). (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.