Bupati Tetty Resmikan Bangunan Computer Lab PT Kar Powership Indonesia.

Sambutan Bupati Christiany E Paruntu, SE Pada           Peresmiam Comunity Activity Center Computer Laboratorium.

Amurang,- Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,secara resmi meresmikan Bangunan Community Activity center Computer laboratorium yang diberikan langsung oleh pihak PT Kar Powership Indonesia,kepada pemerintah Minsel,melalui Dinas Komunikasi dan Informatika di halaman kantor Bupati.

Dalam sambutan Bupati Chrsitiany Euginia Paruntu,SE,mengatakan pemkab melalui dirinya sangat berterima kasih kepada pihak PT Kar Powership Indonesia.

“Sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak PT Kar Powership Indonesia,sehingga adanya gedung Community Activity center Computer laboratorium,”ujar Bupati tercantik di Indonesia ini.

Direktur Regional Asia PT Kar Powership Indonesia MR.Mehmed Ufuk Berk,saat memberikan sambutan saat meresmikan Gedung mengatakan, Community Activity center Computer laboratorium,membantu Pendidikan  dan mempereerat.

“Jadi comuniti center ini dibangun rasa tanda trima kasih atas sambutan dan dukungan yang hangat dari warga Minsel.Semoga comuniti senter ini bisa meningkat Pendidikan di Minsel,”kata Direktur Regional Asia PT Kar Powership Indonesia MR.Mehmed Ufuk Berk,kepada media ini.

Dalam Acara peresmian, dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Olivia Lumi,S.STP,M.Si, Sekertaris Roy Mandey, SH. bersama dengan Kepala-kepala SKPD lainnya.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.