Bupati ” Tetty ” Suport Atlet Atletik Asal Minsel Mengikuti Kejurnas Di Jakarta.

Kedua Dari Ketiga Atlet Yang Diberi Suport Oleh Bupati ” Tetty ” Dalam Mengikuti Kejurnas Frayno Selang Dan Christian Mamoto.

Amurang,- Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Umur 18, Senior dan Junior yang akan dimulai 6-12 mei kedepan, dan ini sekaligus menjadi ajang seleksi atlet menuju Asian Games 2018, yang akan dilaksanakan di Stadion Gelanggang Olahraga Bung Karno Senayan, Jakarta.

Tak ketinggalan, setelah melewati seleksi dan dilatih oleh para pelatih yang telah dipercayakan, para atlet Atletik asal Sulawesi Utara (Sulut) akan diutus untuk bertarung mengikuti dalam ajang kejurnas ini, terebih khusus para Atlet atletik asal Minahasa Selatan (Minsel).

Dukungan dan Doa warga Sulut sangat diharapkan dalam memberi suport kepada para Atlet-atlet ini, apa terlebih khususnya warga Minsel kepada tiga Atlet Atletik asal Minsel ini untuk mengikuti Kejurnas, mengingat Sabtu 5/5 para Atlet Atletik asal Minsel ini akan betolak menuju ke Jakarta.

ketiga Atlet Atletik asal Minsel itu antara lain :

– Frayno Selang.

– Christian Mamoto dan

– Christian Kirangen.

Dukungan dan suport juga diberikan oleh Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr.(CH). Christiany E Paruntu,SE, ke tiga Atlet yang di percayakan dalam kejurnas, bertandinglah secara spotifitas, harumkan nama Sulawesi Utara, teristimewa Kabupaten Minahasa Selatan, jadilah anak-anak yang berprestasi, dan ini menjadi contoh yang baik bagi para regenerasi muda yang memiliki potensi bakat yang ada di Minsel, Sukses ya.., Ucap Bupati.

Dukungan juga datang dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Minsel, James A Kojongian, disela-sela Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang dilaksanakan di Hotel Sutantaja Amurang, selaku ketua KONI Minsel kami sangat mendukung dan memberi suport ketiga Atlet Atletik asal Minsel ini, Semoga Sukses dalam mengikuti Kejurnas, jadilah anak-anak yang memiliki prestasi bagi Sulut terlebih Khusus Minahasa Selatan, Ucap Ketua KONI. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.