Dalam Waktu Dekat KNPI Minsel Akan Menggelar MUSDA

Bung Tertius Ulaan,ST

Bung Tertius Ulaan,ST

Amurang-DPD  KNPI Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) segerah akan melaksanakan pemilihan pengurus KNPI DPD Kabupaten Minsel. Dalam waktu dekat ini Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Walaupun pada beberapa waktu lalu Musda telah digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Lewet kecamatan Amurang hingga dua kali, namun kegiatan tersebut tak disetujui pengurus DPD I KNPI Sulut, dikarenakan belum mendapat persetujuan pengurus.

Mantan Ketua KNPI DPD II Kabupaten Minsel Bung Tertius Ulaan, ST, MT menurutnya dalam waktu dekat ini akan dilakukan pemilihan pengurus yang baru di KNPI kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Untuk waktu pelaksanaannya kapan, saat ini pihak panitia sedang berkoordinasi dengan pihak DPD I. “Dalam waktu dekat ini akan dilaksankaan Musda untuk KNPI Minsel,kita tunggu saja,”ujar Ulaan,kepada media ini.

Ia mengatakan pula pihak KNPI Minsel dibawah naungan KNPI Propinsi Sulut pimpin ketua Jackson Kumaat, oleh sebab itu dirinya tetap mendukung kebijakan dari Pimpinan KNPI Sulut.

“Kami tetap ada koordinasi dengan Pimpinan KNPI Sulut, dalam hal ini pak Jackson Kumaat,”ujarnya.

Sedangkan yang saat ini lagi tenar mengenai dua kubuhnya KNPI Minsel, dirinya sangat mengakui, tetapi menurutnya siapun yang akan terpilih, dalam kepengurusan KNPI Minsel, itu tetap harus mendukng semua program pemerintah.

“Siapapun dia yang menjadi pengurus KNPI di Minsel tetap akan mendukung pemerintah di Minsel,serta ada koordinasi dengan KNPI Propinsi,”tuturnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.