Dialifungsikan CAC Computer Lab Dijadikan Kantor Dinas Kominfo.

Nampak Sejumblah Pegawai Dan Honorer Yang Sedang Asik Online Di Ruang Computer Lab.

Amurang- Gedung Community Aktivity Center Computer Lab, yang disumbangkan oleh PT. KAR Powership Indonesia, yang letaknya berada di samping Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Minahasa Selatan, tidak dijalankan sesuai dengan apa yang telah diperuntukannya.

Bahkan, sejumlah peralatan berupa Komputer yang berada didalam gedung  Community Aktivity Center Computer Lab dikapleng oleh sejumlah pegawai dan honor Dinas Kominfo dengan masing-masing Komputer menggunakan kata sandi sendiri, mengingat salah satu wartawan yang ingin menggunakannya harus mengurung niatnya karena Komputer tersebut telah disandikan dan tidak diketahui orang lain.

Dari hasil pantauan dari sejumlah media, dalam gedung Lab Computer setiap harinya hanya diisi oleh dan digunakan pegawai serta honorer dinas tersebut.Yang menjadi pertanyaan disini, apakah Gedung Community Aktivity Center Computer Lab yang disumbangkan oleh PT. KAR Powership Indonesia untuk meningkatkan pendidikan Siswa dialifungsikan menjadi Dinas Kominfo Minsel, mengingat tugas-tugas dan pekerjaan Dinas itu sendiri tidak lagi dikerjakan pada kantor Dinas yang sudah ada sebelumnya.

Seperti diketahui, pada saat peresmian yang diresmikan oleh Bupati Christiany E Paruntu,SE, Direktur Asia Regional PT. KAR Powership Indonesia, Mr. Mehmed Ufuk Berk menyampaikan, Community Aktivity Center Computer Lab yang dibangun ini semoga bisa meningkatkan Pendidikan yang berada di Minsel bagi para siswa yang bisa dapat gunakan sebaik mungkin, begitupula dapat digunakan oleh para Wartawan yang bertugas peliputan di Minsel. (jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.