Dinas Akan Jemput Hasil UN Tingkat SMP di Propinsi

Lumi: Pengumuman Hasil Ujian Nasional Tingkat SMP Bisa Memberikan Hasil Yang Terbaik

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ollyvia K.Lumi Sstp.Msi

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Ollyvia K.Lumi Sstp.Msi

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Sesuai dengan jadwal yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan Propinsi Sulut,maka Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa Selatan akan menjemput hasil Ujian Nasional tahun 2016 tingkat Sekolah Menengah Pertama(SMP).

Hal ini dikatakan kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Olyvia Lumi SSTP Msi kepada media ini untuk hasil UN tingkat SMP.

“Ya,kami akan menjemput hasil tersebut di Dinas Pendidikan propinsi,karena sesuai dnegan jadwal yang dibeirkan kepada kami,”kata Lumi dikantornya pada,Selasa(7/6).

Kepala Bidang Pendidikan Dasar (Dikmen) DR Fietber Raco Mpd,saat dikonfirmasi soal hasil UN tingkat SMP,dirnya juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Kepala Dinas Pendidikan untuk penjemputan hasil UN tersebut.

“Pada hari kamis pekan ini kami akan langsung menjemput hasil tersebut.Karena ini sudah menjadi jadwal ,”kata Raco.

Siswa yang mengikuti UN tahun 2016,kata Raco ada berjumlah 3583 siswa.Jadi dirinya optimis semua siswa yang mengikuti UN kan mendapatkan nilai yang bagus.

“Pengumuman tentunya pada hari jumat atau sabtu.Tidak mungkin hari kamis kami langsung menyerahkan kepada setiap kepala sekolah,kan harus ada juga rapat dewan guru,nantinya juga kami akan memberitahukan kepada setiap kepala sekolah untuk hasil UN SMP sudah ada,tinggal kepala sekolah akan menjemput hasil tersebut,”jelas Raco.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.