Dinas SP3 Minsel Mulai Rekrut Anggota

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Drs Nofriet Ransulangi

Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Drs Nofriet Ransulangi

Amurang-Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran Drs Nofriet Ransulangi,akan melakukan Uji kompetensi bagi Satuan Polisi Pamong Praja (SP3) yang akan dilaksanakan di Kantor PolPP,Rabu(18/1).

Hal ini dikatakan Kadis SatpolPP dan Kebakaran Drs Nofriet Ransulangi,dilakukannya uji kompetensi ini,agar dapat lebih dimantapkan mengenai Tugas Pokok dan Fungsi sebagai penegak Peraturan Daerah(Perda).

“Ya,itu harus dilakukan uji kompetensi anggota SatpolPP,agar mengetahui Tupoksi mereka,”kata Ransulangi.

Dari 194 yang ada sekarang,kata yang sering di sapa Dadi,bahwa ada sekiatr 100 yang akan diterima sebagai anggota SatpolPP dan Kebakaran.Wanita 15 dan Pria 75 orang.

“Jadi,saya mengharapkan kepada yang akan mengikuti uji kompetensi harus benar-benar siap dalam melakukan test uji kompetensi,”katanya.

Sedangkan menurut Ransulang,jika memang 194 lulus dalam test tersebut,maka semuanya akan menjadi anggota SatpolPP dan kebakaran.

“Jika lulus semuanya,maka akan kami terima.Kan lulus kenapa dibiarkan,kami terima semua yang 194 orang tersebut.Jadi siapa yang lulus itu yang akan kami pakai sebagai anggota SatpolPP dan Kebakaran,”jelas Ransulangi.(arum)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.