Duta YAKI Minsel Turun ke Pasar Poopo

Tampak Duta YAKI Minsel,melakukan sosilisasi tentang satwa liar yang dilindungi di Pasar Poopo

Tampak Duta YAKI Minsel,melakukan sosilisasi tentang satwa liar yang dilindungi di Pasar Poopo

Amurang-Ternyata Yayasan YAKI di Indonesia,terus melakukan sosilisasi tentang satwa yang dilindungi.Buktinya dengan kegiatan sosilisasi tentang perlindungan satwa liar,dilakukan di Desa Poopo,kecamatan Ranyapo,Kabupaten Minsel.

Sosilisasi yang dilakukan oleh Yayasan Selamatkan YAKI di Kabupaten Misnel,diterima oleh warga Kecamatan Ranoyapo,yakni Di komplex Pasar Poopo.

Program selamatkan YAKI di Daerah ini,bersama Duta YAKI siswa Misnel,yang boleh melakukan sosialisasi ,tentang satwa yang dilindingi.

Dan mengingat banyaknya postingan di media sosial,seperti  Facebook tentang perburuan yang terjadi di Sulawesi utara dan perdebatan tentang kurangnya sosialisasi pada masyarakat.Maka yayasan selamatkan YAKI dengan gencar mengadakan sosialisasi.

“Bukan itu saja,pada kamis (13/3/ 2017) di Sutan Raja, bekerjasama dengan BIMAS kristen Minsel juga akan menggandeng Gereja dan Pendeta-pendeta dalam meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya umat kristani karena peran gereja sangat penting.Dengan bantuan gereja diharapkan banyak masyarakat yang disadarkan apalagi salah satu penyebab menurunnya populasi satwa liar adalah karena perburuan untuk di konsumsi,”kata salahs atu pengurus Yaysan YAKI Propinsi Sulawesi Utara Yunita Siwi.(arum)

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.