FTA Lomba Foto Dalam Laut Di Ikuti 26 Peserta.

Peserta Lomba Foto Dalam Laut Saat Menuju Lokasi.

Amurang,Suarasulutnews.co.id – Hari kedua pergelaran Festival Teluk Amurang, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), hari ini mulai dilakukan dan diikuti oleh beberapa peserta untuk bertarung dalam pelombaan foto dalam laut, Selasa 24/9.

Para Peserta Saat Menyelam Kedalam Laut Untuk Mengambil Gambar

Adapun berbagai perlombaan yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kabupaten Minsel, dalam hal ini Bupati Christiany E Paruntu SE seperti Lomba foto dalam laut, tarian maengket, musik kolintang dan festifal kuliner serta konser musik untuk menghibur masyarakat Minsel

Diantara sejumblah perlombaan yang ada, saat ini sementara dilakukan lomba Foto dalam Laut, lomba foto dalam laut diikuti oleh para penyelam dengan berjumblah 26 peserta, yang mengambil lokasi pantai teluk Amurang dan sekitarnya.

Dengan menggunakan 6 perahu dari 26 peserta, nampak terlihat para penyelam mulai melakukan aksinya untuk berlomba-lomba menyelam, untuk mengambil foto terbaik dari masing-masing peserta akan keindahan bawa laut teluk Amurang.

Untuk ketahui, lomba foto dalam laut ini akan dilaksanakan dua hari berturut-turut mulai hari ini dan besok dengan tempat yang berbeda dikawasan teluk Amurang.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.