Hadiri Ibadah Natal di Manokoari Bupati “Tetty” Perkenalkan Minsel.

Bupati Minsel “Tetty” Saat Mengikuti Ibadah Natal Di GPDI Manokoari.

Amurang – Bupati Minahasa Selatan (Minsel), DR. Christiany E Paruntu, SE, menghadiri ibadah perayaan Natal di, Gereja Pantekosta di Indonesia (GPDI) Jordan Manokwari, Rabu 5/12.

Bupati Bersama Jemaat GPDI Manokoari Sementara Mengikuti Ibadah Natal.

ehadiran Bupati di Manokoari, atas undangan Kerukunan Keluarga Kawanua (K3), Brigade Manguni Indonesia (BMI) dan Waraney, untuk melakukan kegiatan Kerohanian.

Bupati pada Kesempatan itu, dalam sambutannya mengucapkan, sangat bersyukur karena bisa hadir disini, bisa hadir bersama sama dengan masyarakat disini dan bisa untuk melayani serta beribadah bersama dengan jemaat GPDI Jordan Manokoari.

Tak lupapula, Bupatipun memperkenalkan Kabupaten Minahasa Selatan, yang terkenal dengan keindahannya berupa pariwisata dan hortikultura serta kemajuan dalam pembangunan, begitupula dengan kerukunan yang ada, di Minsel dihadapan jemaat dimanokwari.

“Mari yang asli Minahasa Selatan,  jangan lupa pulang kampung lia tu sodara-sodara,  lihat tu Minsel kong mari torang sama-sama bangun tu Minsel” tutur Bupati sambil mengakhiri sambutannya. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.