Kejari Minsel Cofee Morning Bersama Insan Pers.

Kepala Kejaksaan Negeri Minsel I Wayan Eka Miarta Saat Memimpin Cofee Morning.

Amurang,Suarasulutnews.co.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Minahasa Selatan (Minsel) bersama Insan Pers bertempat di Cafe Sea Side depan Jln Bolevard Amurang mengadakan Cofee Morning, Jumat 28/9.

Kegiatan Cofee Morning yang dilaksanakan oleh Kejari Minsel turut di hadiri oleh sejumblah Insan Pers yang bertugas peliputan di Kabupaten Minahasa Selatan.

Coffe Morning Kejari Minsel bersama Insan Pers ini, untuk menjalin silaturahmi sebagaimana kita merupakan mitra kerja dalam suatu pelayanan kejari kepada masyarakat Minsel.

Dengan adanya sinegritas kita, maka saling membantu dan menunjang kinerja yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan akan semakin maju dalam tugas dan pelayanan kami terhadap masyarakat yang ada.

Hal ini juga, menjadi suatu harapan kami sebagai Insan Pers, kegiatan yang dilaksanakan Kejari, ini kiranya bukan saja hanya sampai disini. Namun, bisa hingga kedepan nanti, Ucap Insan Pers yang hadir.

Hadir dalam Cofee Morning, Kepala kejaksaan Negeri Minsel I Wayan Eka Miarta bersama jajarannya dan sejumblah Insan Pers yang bertugas di Minahasa Selatan. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.