Ketum Panitia HUT GMIM Bersinode Ke-83 Matangkan Kesiapan.

Bupati Minsel Christiany E Paruntu,SE Selaku Ketua Umum Panitia HUT GMIM Bersinode Ke-83 2017.

Amurang,- Christiany E Paruntu, SE. yang kesehariannya sebagai Bupati Minahasa Selatan, di percayakan dan telah dilantik  sebagai ketua Umum Pelaksanaan HUT GMIM bersinode ke- 83 tahun 2017, di Gereja GMIM Betlehem Ranomea 12/2-2017 lalu, oleh Ketua Badan Pertimbangan Sinode GMIM Pdt Piet M Tampi,STh,MSi, juga sebagai mantan Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) GMIM.

Untuk mematangkan kesiapan dalam lomba nanti, Selaku Ketua Umum Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) GMIM Bersinode Ke-83, yang jatuhnya pada tanggal 30 September 2017, Christiany E Paruntu,SE, mengadakan Rapat Persiapan bersama Seluruh Pendeta- Pendeta dan seluruh Pelayan Khusus Se-Sulut di Pendopo Rumah Dinas Bupati 31/8.

Pada rapat saat itu, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Panitia ” Tetty ” dan membicarakan tentang bagaimana kesiapan-kesiapan kita untuk melaksanakan kegiatan lomba Koor antar Pelayan nanti, lomba koor antar pelayan ini dalam rangka kita akan merayakan Hari Ulang Tahun GMIM Bersinode Ke-83, ini kita harus menyiapkan secara matang, mengingat pelaksanaan kegiatannya sudah tidak lama lagi. Ucap Ketua Panitia ” Tetty ”

Pencipta Lagu ” Ramai Rawan ” Bapak Jhon Mapiley Disapa Oleh Ketua Umum Panitia Christiany E Paruntu,SE Juga Selaku Sebagai Bupati Minsel.

Kesempatan itu juga, Christiany E Paruntu,SE menyambut dengan baik atas kehadiran Bapak Jhon Mapiley yang diketahui sebagai Pencipta lagu ” Ramai Rawan ” Bapak John Mapiley merupakan pencipta lagu penyandang tuna netra yang sering kali digunakan dalam acara Perlombaan Gerejawi, rasa hormat dan rasa bangga nampak terlihat disaat Ketua Panitia Umum HUT GMIM Bersinode Ke-83, yang juga selaku Bupati di Kab. Minahasa Selatan ini, menyalami dan menyapa dengan rasa hormat dan bangga kepada Bapak pencipta lagu ” Ramai Rawan ” itu.

Diketahui, sebagai Wakil Ketua Umum HUT GMIM Bersinode Ke-83, Franky Donny Wongkar,SH, Ketua Harian Drs Danny Rindengan,MSi, Sekretaris Pdt Lucky Tumbelaka, Bendahara Ir Joutje Tuerah, dan pengurus panitia lainnya. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.