Konsultasi Publik RKPD Tahun 2018

Tampak Asisten III Drs, James Tombokan,Kepala BAPELITBANG,DR. Meydi Maindoka,dan Tim Ahli, DR. Setli Tamod

Tampak Asisten III Drs, James Tombokan,Kepala BAPELITBANG,DR. Meydi Maindoka,dan Tim Ahli, DR. Setli Tamod

Amurang- Kabupaten Minahasa-Selatan, mengadakan Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah(RKPD) Tahun 2018 bertempat di Lantai 4 Ball-Room Kantor Bupati Minsel.Jumat(17/3).

Kegiatan konsultasi publik ini merupakan salah satu tahapan perencanaan dalam penyusunan RKPD, sesuai dengan Permendagri No. 54 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah No. 8 Tahun 2008 tentang Tahapan, Tata cara Penyusunan, Pengendalian, dan Evaluasi pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah,termasuk di dalamnya Pemkab Minsel.

Acara langsung di Buka oleh Asisten III Drs, James Tombokan, di lanjutkan dengan Laporan Kepala BAPELITBANG, Kabupaten Minsel, Kaban DR. Meydi Maindoka, yang di hadiri oleh Tim Ahli, DR. Setli Tamod, DR.Bode Lumanau, Pemerhati Pembangunan dan Infrastruktur,Karel H Lakoy,Sonny Sariowan,pemerhati Minsel Wem Mononimbar, dan para Tua-Tua Minsel.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh SKPD, Kepala-Kepala Bagian, Sekretariat Pemkab Minsel. dan LSM, Unsur Kepemudaan, KNPI/Karang-Taruna, organisasi Profesi, dalam Pembahasan Rancangan RKPD 2018, Dengan TEMA RKPD “Penguatan Infrastruktur dan Pemberdayaan Ekonomi Rakyat Serta Peningkatan Aksebilitas”.(jaan)

Prioritas Pembangunan
1 Penanggulangan Kemiskinan
2 pembangunan dan peningkatan infrastruktur
3 pendidikan
4 Kesehatan
5 Pengembangan Parawisata
6 Kedaulatan Pangan
7 Revitalisasi Pertanian dan Perkebunan
8 Perikanan dan Kemaritiman
9 Pemningkatan Daya Saing Investasi
10 Reformasi Birokrasi
11 Revolusi Mental
12 Penanggulangan Bencana dan Miligasi.

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.