Kunker DPRD Kabupaten Sigi di DPRD Minsel

Amurang-DPRD kabupaten Sigi Propinsi Sulaweai Tenga di DPRD Kabupaten Minsel yang diterima langsung ketua DPRD Minsel Jenny.J Tumbuan SE kamis (25/7/19)

Kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten Sigi kali ini melibatkan Pimpinan dan anggota Badan Anggaran (Banggar) dibawah pimpinan Ketua DPRD Moh. Rizal Intjenae, S.Sos, M.Si.

Dalam Kunker ini, Banggar DPRD Kabupaten Sigi melaksanakan sharing informasi tentang Penganggaran dan Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 yang diajukan oleh Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu serta Pembiayaan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada Kantor DPRD Kabupaten Minsel.

Sementara Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan, SE dalam sambutannya mengatakan, “Saya selaku Ketua DPRD, atas nama segenap Pimpinan dan Anggota, mengucapkan selamat datang dan memberikan Apresiasi kepada DPRD Kabupaten Sigi dan Banggar, serta Sekretariat yang telah melakukan Kunjungan Kerja ke DPRD Minahasa Selatan,” ujar Tumbuan.

Diketahui, Kunker DPRD Kabupaten Sigi ini berdasarkan Surat Perintah Tugas(Spt) Nomor: 123/170/DPRD, dan terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua DPRD bersama 10 Anggota DPRD. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari di Minsel.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.