Lagi,Pemerintah Pusat Berikan Bantuan Kepada Pemda Minsel

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,berada di atas kapal penangkap ikan

Tanpak Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,berada di atas kapal penangkap ikan

Amurang-Pemimpin terbaik di Kabupaten Minsel yakni Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,tidak diam memberikan yang terbaik bagi warga di Daerah ini.

Buktinya Pemerintah Pusat memberikan satu uni Kapal Motor 17 GT yang dilengkapi dengan peralatan tangkap ikan serta alat sonar yang bisa mendeteksi ikan.

Kapal tersebut diberikan langsung oleh kementrian Desa kepada Pemda Minsel yang langsung juga diberikan oleh Pemda kepada Kelompok Nelayan Sinsay di kecamatan Sinonsayang.Kapal penangkap ikan ini dengan berbandrol 1,8 Miliard.

“Pelihara baik baik,kapal ini,agar dapat dipergukana dengan sebaiknya untuk kepentingan masyarakat,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE,kepada pengurus kelompok Sinsay.

Kelompok penerimah Kapal Penangkap Ikan diberikan kepada kelompok Sinsay merupakan pembentukan dari Badan Usaha Bersama(Bumdes) dari tiga desa,yakni Desa Boyong Pante,Desa Boyong Pante Satu dan Desa Blongko

“Saya berharap dengan adanya kapal penangkap ikan ini dapat meningkatkan perekonomian masyarakat umumnya,dan kelompok Sinsay,”kata Bupati.(jaan)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.