Lahengko Bawakan Materi Dampak Media Sosial Terhadap Remaja Kristen

Kepala Kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko,SPd,saat membawakan materi,di Bumi Perkemahan

Kepala Kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko,SPd,saat membawakan materi,di Bumi Perkemahan

Amurang-Bertempat di Bumi perkemahan Desa Durian Kecamatan Sinonsayang.Kegiatan Perkemahan Pusat Pengembangan Anak(PPA ID) .0227 oleh “Teofany GMIM Betlehem Durian”Pengarauh Media Soial pada pertumbuhan/perkembangan Generasi muda.

Hadir dalam kegiatan tersebut,mewakili Pemerintah Kabupaten Minsel Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar,SH,yakni Kepala Kecamatan Sinonsayang Marthinus Lahengko,SPd,juga membawakan materi.

“Saya mewakili Pemkab Minsel dan Pemerintah Kecamatan Sinonsayang memberikan apresiasi kepada semua yang terlibat dalam kegiatan ini,”kata Lahengke.

Materi yang dibawakan oleh kepala kecamatan Sinonsayang,yakni mengenai pengusaan ilmu dan teknologi.

“Terima kasih mempercayakan Saya untuk memberi materi ini,sebab akan memberi dampak positif bagi peserta pada penguasaan ilmu dan teknologi,tapi juga memiliki Iman dan ketaqwaan terhadap Tuhan.Sehingga kita akan memiliki Generasi yag kuat dan tangguh serta mampuh bersaing di era kompetitif nanti, jika hal ini tidak di perhatikan maka kitapun diwajibkan untuk bertanya tentag kesetiaan pada Pancasila dan UUD 1945 serta Kebinekaan,sebab 4 Pilar merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.