Lomba Tim PKK Propinsi Sulut Melakukan Penilaian di Kecamatan Maesaan dan Kumelembuai

Foto bersama Tim Penilai Lomba dari TP PKK Propinsi Sulut dan TP PKK Kabupaten Minsel

Foto bersama Tim Penilai Lomba dari TP PKK Propinsi Sulut dan TP PKK Kabupaten Minsel

Amurang-Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Propinsi Sulawesi Utara(Sulut) Dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos bersama Rombongan dan Tim Penilai Lomba Desa,Selasa,(21/02) melakukan penilaian Lomba ‘HATINYA (Halaman Asri, Teratur, Indah, dan Nyaman) PKK’ tingkat Provinsi di Desa Tumani Kecamatan Maesaan dan Desa kumelembuai I Kecamatan Kumelembuai.

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Selatan Elsje Wongkar-Sumual bersama Pengurus TP-PKK Kabupaten Minsel, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Minsel Netty Ombeng, Hukum Tua dan Camat Setempat Menyambut kedatangan Tim Penilai dari TP-PKK Provinsi Sulut.

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Minsel,,agar warga menjagah halaman yang asri,dan untuk lomba ini diserahkan langsung kepada tim penilai lomba.

“kiranya warga Desa untuk terus menjaga halaman mereka asri, teratur, indah dan nyaman serta terus termotivasi dengan adanya penilaian lomba ini Wongkar-Sumual .Untuk penilaian kami serahkan sepenuhnya kepada tim penilai,” ujar Elsje selaku Ketua TP PKK Minsel

Sementara itu, Wakil Ketua TP PKK Prov. Sulut Dr. Kartika Devie Kandouw -Tanos membeberkan beberapa kriteria yang akan jadi penilaian dalam lomba ini.

“Tetunya ada beberapa kriteria penilaian dalam program ‘Hatinya PKK’ ini, seperti keindahan taman, tanaman hias dan toga atau tanaman obat keluarga serta tanaman dapur untuk dapur hidup,” ucapnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.