Masa Persidangan lll DPR RI Kunjungi Minsel.

Rombongan Komisi Vll DPR RI Saat Berada Di Dalam Kapal Pembangkit Listrik Karadenis Powerhip Seynep Sultan Yang di Dampingi Pemkab Minsel.

AMURANG,- Komisi Vll DPRD RI kembali berkunjung di tanah Minahasa Selatan (Minsel), kunjungan kerja (Kunker) kali ini dalam rangka masa persidangan lll tahun sidang 2017-2018 di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Sesuai jadwal, setelah selesai tatap muka bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rombongan Komisi Vll DPR RI langsung menuju Minsel, untuk meninjau langgsung kapal oprasional pembangkit listrik Karadenis Powership Zeynep Sultan, Sabtu 20/1.

Kapal pembangkit listrik Karadenis Powership Zeynep Sultan dari Negara Turki yang terletak di Desa Tawaang (Moinit) Kecamatan Tenga, Kabupaten Minsel itu, langsung dinaiki oleh Rombongan Koimisi Vll DPR RI yang di pimpin ketua Komisi HSW Yuda.

Rombongan Komisi DPR RI di Minsel, di sambut oleh Kabag Humas dan Protokoler Minsel Henri Palit, Kepala Dinas Perindustrian Adrian Sumuweng, Kepala Dinas Kominfo Roy Mandey dan Camat Tenga Johanis Badar, beserta para awak Media Minsel.

Kabag Humas dan Protokoler Minsel, Henri Palit Mewakili Bupati Christiany E Paruntu,SE mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Komisi Vll DPR RI di Kabupaten Minahasa Selatan, Apresiasi diberikan kepada Rombongan Komisi DPR Ri yang sudah datang di Minsel dan meninjau langgsung persediaan kelistrikan oleh kapal Karadenis Phowership Zeynep Sultan, Ucap Palit mewakili Bupari Tetty.

Adapun nama-nama rombongan Komisi Vll DPR RI, Ketua Rombongan Ir. HSW Judha, HN. F Amruh, JulianGunar, H Hardiansyah, Eni M Saragih, KH Nawafi Saleh, Ivan D Gulton, Sayed A Assegaf, H Bambang Priyanto, Katherine H Oendeon, Tamsil Linrung, Peggy P Pattipi, H J Purwanto, Dr. Kurtubi, Mukthar Tompo, Dwiyanti, Kus Indarwati, Kayrunisa Septiyani, Nanda Oktafiani dan Singgih K Rimbani. (Jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.