Minsel Berhasil Gunakan Aplikasi ” SISKEUDES ” Untuk Optimalkan Pembangunan Desa.

Sambutan Bupati Dalam Acara Pendampingan Kegiatan Pengelolaan Siskedeus dari BPKP Sulut. 

AMURANG,- Bupati Christiany E Paruntu,SE usai menerima pemberian Piagam Penghargaan atas diraihnya WTP, dilanjutkan dengan Pendampingan Kegiatan Pengolaan Sistim Keuangan Desa dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulawesi Utara, yang dilaksanakan di lantai empat Kantor Bupati Minsel, 13/12.

Yang di hadiri oleh Tim Asistensi dari, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Sulawesi Utara. antara lain, Iketut Parwata, Marta Estet Rimper, dan Servian Dwiky. Bersama dengan Tenaga Ahli Pengelolaan Keuangan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Syafrudin Mossi, SE, MM. Juga bersama dengan para Hukum Tua Se-Minsel.

Bupati Christiany E Paruntu,SE dalam sambutannya memberikan Apresiasi kepada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara, yang selama ini telah bekerja sama dengan baik yang telah membantu untuk mewujudkan Pengelolaan Keuangan dan Pembangunan dengan baik, tertib dan optimal. Kiranya kerja sama ini dapat terus kita tingkatkan bagi peningkatan kualitas pembangunan dan kesejahtraan masyarakat, Ucap Bupati.

Apresiasi juga Kepada Seluruh Hukum Tua atas kerja keras dan dedikasi tinggi yang telah ditunjukan selama ini untuk melayani masyarakat, adanya aparat yang memiliki Kompetensi handal, profesional dalam pengelolaan dan pengadministrasian Desa, kredibel sesuai dengan aturan Perundang-undang yang berlaku.

Pemerintah Daerah saat ini telah menggalakan penggunaan Aplikasi Sistim Keuangan Desa (Siskedeus),  dengan sistim ini Pemerintah Desa dapat perencanaan pembamgunan dan penyusunan Apebedes secara tepat, sehingga kedepan penyelenggaraan Pemerintahan, Pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di tiap Desa di Kabupaten Minsel dapat berjalan dengan optimal, Tutup Bupati Paruntu. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.