Minsel Utus 16 Peserta Bulutangkis di Kejurda Manado

Wabup Franky Lepas Kontingen PBSI Minsel mengikuti Kejurda di Manado

Wabup Franky Lepas Kontingen PBSI Minsel mengikuti Kejurda di Manado

Amurang,Suarasulutnews.co.id-SETELAH Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH melepas kontingen Minsel yang akan bertanding dalam kejuaraan Daerah(Kejurda) di Manado,maka PBSI Minsel telah mendapatkan satu buah emas.Hal ini dikatakan ketua rombongan Martin Ladasi saat sedang mengikuti kegiatan Kejurda dalam cabang olahraga Bulutangkis.

“Terima kasih kepada pemerintah kabupaten Minsel dalam hal ini Wakil Bupati Bapak Franky Donny Wongkar SH yang sudah memberikan spirit dan suport kepada kami kontingen dari Minsel cabang olahraga Bulutangkis,sehingga kami saat ini sudah mendapatkan satu medali emas,”kata Ladasi.

Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Minahasa Selatan Royke Mandey SH ,sangat berterima kasih kepada peserta yang emngikuti kejurda di Manado dalam cabang Bulutangkis yang sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik.

“Saya snagat bangga akan hal itu,ini salah satu kerja keras bagi peserta bulutangkis untuk mengangkat nama daerah ini.Oleh sebab itu saya salut akan hasil yang dirahi,”kata Mandey.

Lanjut mantan kadis Perikanan dan kelautan ini setelah selesai melaksanakan kegiatan Kejuaraan daerah di Manado,maka akan dilakukan pelantikan pengurus PBSI Kabuapten Minsel.

“Setelah kejurda kami akan fokus untuk melantik pengurus PBSI kabupaten Minsel.Ini juga inisiatif dari PBSI Propinsi Sulut,”katanya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.