Ngau Menguat Ketua DPD PAN Minsel

Calon Ketua DPD PAN Minsel Greta Silvana Ngau

Calon Ketua DPD PAN Minsel Greta Silvana Ngau

Amurang-Musyawarah Daerah(Musda) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel) ,yang berlangsung di Kambiow Beach Amurang mengalami deadlock,dikarenakan ada beberapa pengurus PAN Minsel ingin memegang jabatan sebagai ketua DPD Kabupaten.Sabtu(3/9).Hingga kini siapa yang akan memipin Partai yang berlambang matahari ini untuk lima tahun kedepan masih tanda tanya.

Pantauan media ini ada empat nama yang masuk dalam formatur yang antara lain Greta S.Ngau,Angky Manorekang,Saman Katili,dan Veronika Mandagi.tetapi beredar kabar nama Greta S.Ngau punya kans kuat untuk menjadi orang nomor satu di partai lambang matahari ini.

Kader dan Simpatisan PAN Kabupaten Minsel,saat di konfirmasi soal siapa yang akan menjadi ketua DPD PAN Minsel,sontak saja kader dan simpatisan mengatakan,saat inilah gender yang memipin PAN di Minsel.

“Kami sangat percaya jika ada gender yang mau memipin PAN di Minsel,maka kami yakini PAN di Minsel akan besar,oleh sebab itu kami percayakan kepada Greta S.Ngau untuk menjadi ketua DPD PAN Minsel,”ujar beberapa kader dan simpatisan PAN Minsel.

Greta S.Ngau kepada media ini mengatakan bahwa,sebagai kader PAN dirinya sangat berterima kasih kepada kader dan simpatisan PAN di Minsel,yang mau mempercayakan dirinya untuk memipin PAN Minsel,”Terima kasih atas dorongan smeua kader dan simpatisan,tetapi karena sudha ada formatur,maka ini akan di bawah ke DPW PAN Sulut,jadi yang nantinya akan menentukan adalah DPW PAN Sulutm”ujarnya.(jaan)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.