Pemerintah dan Masyarakat Desa Teep Gelar Rapat Paripurna HUT ke-30

Tampak Kepala Dinas PMD Drs Efer Polukaan membacakan sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE pada Rapat Paripurna dalm rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Desa Teep ke-30 tahun 2017

Tampak Kepala Dinas PMD Drs Efer Polukaan membacakan sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE pada Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Desa Teep ke-30 tahun 2017

Amurang-Pemerintah Desa dan Masyarakat yang ada di Desa Teeep,kecamatan Amurang Barat,menggelar Rapat Paripurna dalm rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Desa Teep ke-30 tahun 2017.HUT tersebut dirangkikan dengan berbagai kegiatan lomba olahraga dan kesenian dan juga didalamnya lomba kebersihan antar jaga.

Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang diwakili oleh Kepala Dinas(Kadis) PMD Drs. Evert Poluakan, membacakan sambutan tertulis Bupati.

Hukum Tua Desa Teep Grace Sangian, SE, MM

Hukum Tua Desa Teep Grace Sangian, SE, MM

“Pada kesempatan ini perkenankan saya sebagai pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan selamat kepada pemerintah desa serta masyarakat yang boleh memperingati hari ulang tahun Desa Teep yang ke 30 Tahun dihari ini sebagai desa yang otonom setelah memisahkan diri dari desa induk Tewasen,”kata Polukana saat membacakan sambutan Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE.

Rapat Paripurna dalm rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Desa Teep ke-30 tahun 2017,tersebut dirangkikan dengan berbagai kegiatan lomba olahraga dan kesenian dan juga didalamnya loma kebersihan antar jaga

Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun(HUT) Desa Teep ke-30 tahun 2017,tersebut dirangkaikan dengan berbagai kegiatan lomba olahraga dan kesenian dan juga didalamnya lomba kebersihan antar jaga

Sambutan Bupati Tetty yang dibacakan Kepala Dinas PMD Efer Polukan,juga menghimbau kepada masyarakat yang ada di Desa Teep,agar menjagah stabilitas kemanaan agar tetap kondusif,dan senantiasa waspada dan siaga terhadap isu-isu perpecahan seperti radikalisme,intoleransi ,serta tindakan provokasi yang berbaur sara yang hanya akan membawah pada kehancuran.

“Bersama kita bangun desa teep untuk semakin maju, sebagaimana dengan program Nawacita khususnya program kelima “membangunan indonesia dari pinggiran” dan “membangun kualitas hidup manusia. Semoga kebersamaan yang telah tercipta selama 30 tahun ini, ditengah masyarakat akan terus terpelihara dan terjaga dengan baik, dalam menopang program pemerintah daerah untuk Minsel yang semakin Hebat dan Terdepan, “ungkap Bupati Tetty yang dibacakan langsung oleh Polukan dalam sambutannya.

Sementara itu Hukum Tua Desa Teep Grace Sangian, SE, MM berharap dihut desa yang ke 30 ini, desa yang kita cintai bersama ini akan makin maju baik dibidang pembangunan infrastruktur maupun kesejahteraan masyarakat.

“Dan biarlah hubungan yang telah tercipta antara pemerintah desa dan masyarakat ini akan terus terpelihara, mari kita tinggal setiap perbedaan, kita bersatu membangun untuk kemajuan dan perkembangan desa, “tutur Sangian.

Ditempat terpisah para perangkat desa maupun sejumlah mengapresiasi kinerja yang telah dilaksanakan Hukum Tua Grace V.I Sangian, SE, MM. Menurut mereka sejak dilantik pada bulan April lalu Hukum Tua Grace V.I Sangian, SE, MM telah melakukan banya perubahan bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desa Teep.

“Kiranya program-program yang telah dilaksanakan akan terus dipertahankan. Kami perangkat maupun masyarakat senantiasa akan menopang setiap program yang akan dilaksanakan untuk kemajuan desa yang kami cintai ini, “jelas perangkat Desa Teep kepada sejumlah media.

Hadir dalam acara ini juga, Kapolsek Rural Amurang AKP. Arie Prakoso, SIK, Danramil Amurang, Camat Amurang Barat Sonni Makaenas, SST,p, BPD Teep, para mantan Hukum Tua, Sejumlah Hukum Tua, dan tamu undangan lainnya, serta masyarakat. (jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.