Pemkab Minsel Dan Forkopimda Olah Raga Bersepeda Bersama.

Bupati ” Tetty ” Saat Olah Raga Pagi Bersama Dengan Forkopimda Minsel, Sabtu 17/3-2018.

AMURANG,- Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Mengadakan Kegiatan Olahraga Bersepeda Bersama, Sabtu 17/3-2017.

Nampak Bupati DR. Min Christiany E Paruntu,SE KapolreMinsel AKBP FX Winardi Prabowo,SIP dan Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH Saat Olah Raga Bersepeda Bersama.

Kegiatan olah raga bersepeda ini diikuti oleh Bupati DR. (HC). Christiany E. Paruntu, SE, Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Kapolres Minsel AKBP. F.X. Winardi Prabowo, SIK, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Pabung Minsel Jemmy Lotulung, Sekda Minsel Danny Rindengan, bersama Sejumlah Pimpinan SKPD dan Angoota Polres Minsel dan Komunitas Sepeda Yang ada di Kab. Minsel.

Usai Olah Raga Bersepeda Bertempat Di Cafee See Side Dilaksanakan Senam Sumba Yang Di Tuntun Instruktur Sumba.

Start diawali dari Rumah Dinas Bupati Kab. Minahasa Selatan Kel. Pondang Kec. Amurang Timur dan mengambil Rute Mengitari Tumpaan dan Finish di Tugu I’AM Amurang. disamping itu, Bupati bersama jajaran Forkopimda melaksanakan senam sumbah di Cafe See Side yang dituntun oleh Instruktur sumba. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.