Pemkab Minsel Hadiri Perayaan HUT Desa Koreng Ke-315.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany E Paruntu, SE.

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (DR. Christiany E Paruntu, SE, bersama Wakil Bupati Frangky D Wongkar, SH, menghadiri acara syukuran HUT Desa Koreng Ke-315, Minggu 3/2.

Pemasangan Lilin HUT Ke-315 Desa Koreng Oleh Bupati dan Wakil Bupati di dampingi AJP dan JAK.

Acara Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Koreng Ke-315, Kecamatan Tareran Kabupaten Minsel ini, juga turut di hadiri Adrian J Paruntu anak dari Bupati, Para Camat, SKPD, Tokoh-toko Agama, Kapolsek Tareran, Dan Ramil Tareran, Warga Masyarakat Desa Koreng serta para undangan lainnya.

Bupati “Tetty” dalam sambutannya, Menginngatkan kepada seluruh Perangkat Desa agar dapat mempergunakan dan mempertanggung jawabkan Dana Desa Dan ADD Dengan Rinci,Akurat,Transparan, dan Akuntabel.

” Setiap Dana yang di terima harus dipertanggung jawabkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” Tegas Bupati dua periode ini.

Bupati juga mengajak, Seluruh masyarakat Minsel, mari kita ciptakan kehidupan yang aman tertib,rukun dan damai dalam persatuan dan kesatuan masyarakat. Terlebih di tahun ini kita akan melaksanakan Pemilihan Umum 17 April Tahun 2019 mendatang.

Bupatipun menghimbau Kepada Seluruh Masyarakat untuk terus menjaga kebersihan lingkungan, terlebih dengan maraknya penyebaran kasus demam berdarah, yaitu dengan cara 3 M dirumah,sekolah,kantor dan tempat2, umum, Ujar Bupati.

Kepada masyarakat Desa Koreng bahkan untuk kita semua Saya Bupati-red, mengajak untuk mengurangi Penggunaann Styrofoam dan wadah plastik sekali Pakai, Ucapnya.

Dan atas nama Pemerintah dan masyarakat Minsel, juga atas nama Keluarga dan pribadi mengucapkan selamat kepada masyarakat dan pemerintah Desa Koreng, selamat bersuka cita atas ketambahan usia Desa Koreng menjadi Ke-315 yang tercinta ini, Tutup Bupati “Tetty” (jaan)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.