Pimpin Apel Perdana 2020 “Tetty” Canangkan Tahun Kemenangan dan Ingatkan Hindari Wilayah Rawan Bencana

AMURANG – Bupati Minahasa selatan (Minsel) DR. Christiany E. Paruntu, SE, memimpin Apel perdana Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan di aula waleta Pemkab Minsel, 6/1-2020.

Apel perdana di tahun 2020 di bulan Januari ini, Bupati Tetty dan wakil bupati Frangky D. Wongkar bersama Pemkab Minsel mencanangkan tahun 2020 sebagai tahun kemenangan. Apel perdana ini diikuti pula unsur forkopimda, seluruh pejabat dan ASN serta THL dan dirangkaikan dengan launching “Aplikasi E-Kinerja” terintegrasi berbasis web dan android serta koperasi aparatur sipil negara.

Bupati juga tak lupa menyampaikan selamat natal 2019 dan selamat tahun baru 2020 serta tak lupa bupati dengan penuh ketulusan hati menyampaikan permohonan maaf atas khilaf tutur kata dan perbuatan, dan mengajak bersatu hati dan bekerjasama untuk membangun Minsel tercinta, ujar Bupati

Dalam sambutannya, Bupati juga turut menyampaikan rasa simpati dan turut berduka cita atas bencana banjir bandang yang menimpa kabupaten sangihe, provinsi Jabar, Banten, DKI jakarta dan daerah lainnya.

Sambil mengajak masyarakat untuk mendoakan agar keadaan masyarakat yang ditimpa bencana dan perekonomian dapat segera pulih, ujarnya.

Bupati juga meminta instansi terkait untuk selalu tanggap dan waspada dalam menghadapi cuaca ekstrim dam musim penghujan dengan melaksanakan berbagai upaya pencegahan dan sedapat mungkin menghindari aktivitas di wilayah rawan bencana, ujar Bupati. (Jaan)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.