Polres Minsel dan PolPP Razia Tempat Kos-Kosan

Tampak Anggota Polres Minsel dan Satuan Polisi Pamong Praja Melakukan Razia KTP disalah satu kawasan rumah Kos-kosan

Tampak Anggota Polres Minsel dan Satuan Polisi Pamong Praja Melakukan Razia KTP disalah satu kawasan rumah Kos-kosan

Amurang,Suarasulutnews.co.id-Sedikitnya 5 orang terjaring saat tim gabungan Polres Minsel dan Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Minsel menggelar razia terhadap sejumlah rumah kos-kosan di kawasan kelurahan Pondang,Rabu(8/6).

Pantaun media ini tampak pihak Polres Minsel dan PolPP langsung turun ke tempat kos-kosan,sehingga terjaring 5 orang yang tidak melengkapi identitas diri seperti KTP,Kartu Keluarga,tetapi anehnya ada suami istri yang belum menikah.

“Kami lakukan ini dalam rangka Operasi Brantas Sindikat Narkoba(BERSINAR) di wilayah kerja Kabupaten Minsel,”kata Kasat Sabhara AKP Suprijadi SE kepada media ini yang didampingi Ipda Kent M.

Dalam razia tersebut,ditemukan juga banyak yang tidak memiliki KTP,sehingga pihak Polres Misnel dan PolPP langsung membawah ke lima orang tersebut di kantor Satuan Polisi pamong praja untuk dimintai keterangan selanjutnya.

“Ya kami lakukan untuk mendata banyak warga yang seenaknya berada di wilayah Minsel tampak status,apalagi saat ini maraknya terjadi dengan adanya peredaran narkoba,”ujar Kasat.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja,(Kasat Pol-PP) Drs Nofriet Ransulangi saat dikonfirmasi,soal razi yang dilakukan,oleh PolPP dengan pihak Polres Minsel,Ransulangipun membenarkan adanya razia tersebut.

“Ini demi menjaga kemanan di wilayah Kabuapten Minsel,apalagi ditemukannya beberapa warga yang dari luar tidak memiliki identitas diri,seperti tidak memiliki KTP dan Kartu keluarga.Sebagai Kasat PolPP kami juga snagat berterima aksih kepada pihak Polres Minsel yang telah bekerja sama dengan Polpp untuk melakukan razia,”ujarnya.(jaan).

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.