Safari Ramadhan Pemkab dan Polres Minsel di Desa Torout

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE,Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Kapolres AKBP Arya Perdana, SH, SIK, Msi dan unsur pimpinan Forkopimdamelakukan safari Ramadhan,serta buka puasa bersama umat muslim Desa Torout Kecamatan Tompasobaru

Tampak Bupati Christiany Euginia Paruntu, SE,Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH, Kapolres AKBP Arya Perdana, SH, SIK, Msi dan unsur pimpinan Forkopimdamelakukan safari Ramadhan,serta buka puasa bersama umat muslim Desa Torout Kecamatan Tompasobaru

Amurang-Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan(Minsel)yang dikomandoi oleh Bupati Christiany E. Paruntu, SE dan Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH,melakukan safari Ramadhan,serta bbuka puasa bersama umat muslim Desa Torout Kecamatan Tompasobaru, Kamis (22/6).

Buka Puasa bersama ini juga di hadiri oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, serta jajaran pemerintahan dan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan.

Bupati Christany Euginia Paruntu,SE,dalam sambutannya,mengatakan,di bulan suci ramadhan ini,kita harus meningkatkan kualitas iman,memperkuat ketaqwaan ,menumbuhkan rasa cinta pada keadilan.

“Bulan suci ramadhan kita tidak sekedar sebagi ritual agama saja,tetapi kita semakin dekat diri kepada Allah,”kata Bupati Christiany Euginia Paruntu,SE dalam sambutannya.

Iapun mengatakan,mari kita saling memberi hormat sebagai wahan pembaharuan diri,yang juga melalaui pikiran kita serta dalam tindakan kita yang mulia.

“Kita saling menghormati satu dan lainnya di bulan suci ramadhan ini,”ujar Bupati Tetty.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, saat ditemui disela-sela acara buka puasa mengatakan bahwa safari Ramadhan Polres Minsel dan Pemkab Minsel ini merupakan salah satu perwujudan sinergitas positif berkaitan dengan pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat, baik di bidang kesejahteraan sosial, ekonomi maupun pemeliharaan keamanan.

“Safari Ramadhan Polres Minsel dan Pemkab Minsel menunjukan sinergitas positif antar instansi pelayanan public, baik di bidang kesejahteraan sosial, ekonomi serta harkamtibmas khususnya pada moment bulan puasa ini,”ungkap Kapolres.Pada kesempatan itu juga, Bupati Minsel, Kapolres serta segenap unsur pimpinan Forkopimda menyerahkan bantuan material sembako kepada para fakir miskin, anak yatim dan kaum dhuafa yang berdomisili di seputaran Kecamatan Tompasobaru.(arum)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.