Sualang PLT Kabag Humas Sertijab di Saksikan Ass l.

Serah Terima Jabatan Kabag Humas di Saksikan Oleh Ass l Pemkab Minsel Handri Sondakh.

AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany E Paruntu,SE, beberapa waktu lalu (10/1) telah melantik beberapa pejabat stuktural Pemerintahan, mulai dari Eselon ll, lll dan lV.

Pelantikan ini, termasuk pada bagian Humas dan Protokoler Pemkab Minsel, yang menjabat sebagai pelaksana tugas (PLT) Altin Sualang, yang juga selaku Sekertaris pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), menggantikan dari pejabat lama Henri Palit.

Dengan dilantiknya Sualang sebagai PLT pada bagian humas dan protokoler, maka dilaksanakan acara serah terimah jabatan (Sertijab), yang bertempat di Pendopo, Rumah Dinas Bupati Minsel, Selasa 15/1.

Pada acara sertijab dari Kabag Humas lama kepada Kabag yang baru, turut dihadiri oleh Ass l Pemkab Minsel Handri Sondakh dan seluruh jajaran insan Pers yang bertugas di Kabupaten Minsel, serta para staf Humas yang ada.

Dalam sambutan Bupati, yang diwakili oleh Ass l Handri Sondakh menyampaikan, Humas adalah sebagai corong pemerintah daerah, jadi lewat bagian Humas apa yang menjadi program pemerintah dapat disampaikan kepada masyarakat lewat media yang ada.

Sinegritas dan kerja sama antara Humas, serta seluruh staf bersama insan pers harus ada kerjasama yang baik, yang dibangun secara terus menerus dan berkembang kearah yang lebih baik.

Ibu Bupati telah mencanangkan tahun ini, tahun penuh hikmah, jadi dalam program pemerintah untuk tahun ini, mari kita bekerja bersama agar supaya apa yang menjadi dambaan pemerintah dan masyarakat boleh terwujud.

Dengan dilantiknya sebagai Kabag Humas baru, semoga dalam tugas yang baru ini ada pengalaman pengalaman yang didapat atau yang sudah diperoleh untuk diterapkan di bagian humas, dalam rangka menjalin hubungan kerjasama yang baik dengan Insan pers dan juga masyarakat Minahasa Selatan, tutup Sondakh. (Jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.