Syukuran HUT Ke-17 Pemkab Minsel Sukses Melaksanakan Berbagai Kegiatan

AMURANG – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-17  menggelar Upacara bendera yang bertindak sebagai Inspektur Uapacara Sekda Denny Kaawoan, sementara Komandan upacara Camat Suluun Tareran (Sulta) Drs.Veky L.Ch Rondonuwu, di halaman Pemkab Minsel, Senin 27/01-2020)

Kegiatan Upacara tersebut mengambil tema yaitu “Minsel Bersatu, Unggul SDM Nenuju Kemenangan” dan Sub Tema “Melalui hari jadi ke-17 Kita Tingkatkan SDM, Kebersamaan Menuju Minsel Yang Unggul dan Terdepan.

Selesai Upacara Bupati dan Wakil Bupati Minsel mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dalam rangkah HUT Minsel ke-17 tahun 2020, yang bertempat diruang Rapat Kantor DPRD Minsel pada Senin (27/1/2020).

Malam harinya ditutup dengan Ibadah Syukur HUT Minsel ke-17, usai Ibadah Syukur dilanjutkan dengan malam pesta hiburan, dengan mendatangkan Artis penyanyi Vicky Salamor serta Overdrive Band untuk menghibur masyarakat Minsel. Sehingga rangkaian kegiatan di HUT Minsel pun berjalan sukses.

Tak lupa juga Bupati Tetty Paruntu mengucapkan banyak terimakasih kapada semuanya yang telah ikut serta mensukseskan perayaan HUT Minsel, “Tuhan memberkati kita semua. Minsel Maju, Hebat dan Terdepan,” Kata Bupati Tetty Paruntu yang dikenal dengan kerendahan hatinya.

Sebumnya Pemkab Minsel melaksanakan berbagai rangkaian Kegiatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Minahasa Selatan yang diselenggarakan secara spektakuler, dan sukses digelar. Bukan saja melibatkan para Pejabat diteras Kabupaten Minsel, namun keterlibatan Masyarakat dapat dirasakan.

Rangkaian HUT Minsel ke-17 tahun 2020 tersebut, diawali dengan kegiatan Jalan Sehat yang dilepas oleh Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, dengan mengambil rute dari Jembatan Boulevard Ranomea, kemudian melalui jalan Protokol dan Finish di Kantor Bupati Minsel, Jumat (17/01-2020)

Usai kegiatan jalan sehat, dilanjutkan dengan senam Zumba dan kegiatan olahraga lainnya, yang berlokasi di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel.

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE membuka Pameran Minsel Expo, dengan peserta pameran yang diikuti oleh semua SKPD, 17 kecamatan, hukum tua dan BUMD/BUMN yang ada di Kabupaten Minsel, Jumat (24/01-2020)

Ditempat yang sama pula, berbagai rangkaian kegiatan lomba dilakukan diantara kegiatan diadakan, tidak kala seruh adalah lomba Nasi Goreng antar Pejabat, serta kegiatan lomba-lomba lainya yang dilakukan disetiap Stand.

Bupati Tetty Paruntu turut mengikuti lomba masak nasi goreng, terlihat sangat cekatan dan tak kala dengan pasangan yang penuh semangat yaitu Sekda Minsel Denny Kaawoan.

Begitu juga para pejabat lainnya sangat antusias mengikuti lomba ini Karnah melihat pemimpin mereka yang sangat antusias dengan juri tamu yakni Kajari Minsel, Wakapolres Minsel, Perwira Penghubung Kodim Minahasa dan perwakilan Perbankan.

Salah satu kegiatan atau lomba yang digelar tersebut yakni Lomba Figura yang diikuti juga oleh SKPD se-Minsel, bersama Kecamatan, kelurahan, dan hukum tua serta Instansi lainnya.  (Jaan/Adve)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.