Turangan : Jagan Pilih Lagi Anggota Dewan Yang Ingin Lemahkan KPK.

Ketua Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) Pusat, Tommy Turangan Saat Memimpin Aksi di Jakarta Pada Beberapa Waktu Lalu.

 

AMURANG,- Pemilihan Anggota Dewan Permusyawaratan Rakyat (DPR) Pusat, Provinsi serta Kabupaten/Kota yang berada di Indonesia, yang nantinya akan dilaksanakan pada 2019, menjadi perhatian yang serius dari Ketua Aliansi Masyarakat Transparansi Indonesia (AMTI) Pusat, Tommy Turangan.

Di katakan Turangan, Rakyat Indonesia harus cerdas dalam menentukan pilihan pada Pemilihan Legislatif 2019 nanti, karena saat ini Anggota Dewan ada yang mau melemahkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Yang seharusnya di lakaukan oleh Anggota DPR, seharusnya oleh anggota Dewan sekarang adalah bagaimana mendukung langkah KPK dalam penegakan hukum di Republik ini.

” Jangan pilih Anggota Dewan nanti yang ingin memlemahkan KPK, mari lawan mereka yang sudah ketahuan, mulai dari sekarang kita harus melihat mereka dan mari kampanyakan jangan pilih mereka.”

Apalagi seolah olah mau melindungi mereka, ayo lawan mereka pilih yg benar-benar konsen dalam memperjuangkan rakyat, Tegas Tommy Turangan, Ketua AMTI Pusat.(jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.