Untuk Minsel Kedepan Bupati ” Tetty ” Sambangi Kementrian Keuangan RI.

Bupati Christiany E Paruntu,SE Bersama Komisi Xl DPR RI Foto Bersama DiKantor Kementrian Keuangan RI.

AMURANG,- Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany E Paruntu,SE sambangi Direktur Jendaral Perimbangan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Bapak Boediarso Teguh Widodo, Selasa 27/9.

Kehadiran Bupati Minsel di Kementrian Keuangan dalam rangka membahas, terkait beberapa program untuk Kabupaten Minahasa Selatan kedepan, dan di dampingi Kadis Pekerjaan Umum (PU) Ruddy Tumiwa bersama dengan Direktur PDAM Minsel Joutje Tuerah.

Setibanya di Kementrian Keuangan RI, Bupati Christiany E Paruntu,SE disambut oleh Ketua Komisi XI DPR RI Bapak Melchias Markus Mekeng Dan Sekretaris Poksi Komisi XI DPR RI Bapak Hi. Aditya Moha, S.Ked., MM. Sekaligus memberikan Fasilitas kepada Bupati untuk pertemuan dengan Menteri Keuangan Bapak Boedarso Teguh Widodo.

Melalui Kabag Humas Henri Palit,SH, Bupati Christiany E Paruntu,SE, telah menyampaikan beberapa program untuk diusulkan ke kementrian keuangan RI,

” Ini sangat penting untuk kita sampaikan usulan ke Kementrian Keuangan RI, untuk Kabupaten Minahasa Selatan Kedepan.”

Disamping itu juga, Ibu Bupati memperjuangkan anggaran kita untuk Minsel, sehingga perlunya adanya sinkronisasi antara Pemkab Minsel dengan Kementrian Keuangan RI, Ucap Kabag Humas Henri Palit,SH. (jaan)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.