Usai Resmi Kantongi SK Partai Golkar, Pasangan PYR-FAM Siap Mendaftar 29 Agustus

Minsel – Usai mengantongi SK dari Partai Golkar, PYR – FAM resmi akan mendaftar ke KPU Minsel, dua Kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Pdt. Petra Yani Rembang,M.Th dan Fredy Aries Massie (PYR-FAM) akhirnya resmi maju pada pilkada Minahasa selatan yang di usung partai golkar.

Dari sejumlah informasi yang di himpun awak media ini, kandidat pasangan calon bupati dan wakil bupati Minahasa selatan 2024 PYR-FAM rencananya akan segera mendaftar ke komisi pemilihan umum pada 29 Agustus 2024 nanti.

Hal ini di sampaikan langsung calon wakil bupati Fredy Aries Massie melalui postingannya disalah satu grup wa nya, beredarnya informasi pendaftaran pasangan PYR-FAM tanggal 29 Agustus 2024 tersebut juga terkonfirmasi dan di benarkan juru bicara sekaligus LO Andries Pattyranie.

Dengan telah mengantongi SK Partai Golkar, maka pasangan tersebut di pastikan merupakan satu-satunya pasangan calon yang memiliki legitimasi resmi dukungan partai Golkar saat ini.

Kehadiran PYR-FAM pada kontestasi pilkada Minsel selain merupakan sebuah perwujudan harapan baru masyarakat Minahasa selatan secara luas, keduanya juga di nilai sebagai pasangan yang tepat dan ideal untuk Minahasa selatan lima tahun ke depan.

Kesiapan pasangan calon bupati dan wakil bupati usungan Partai Golkar PYR-FAM bertarung dalam kontestasi politik Minahasa selatan 27 November 2024 saat ini tentunya di nanti para pendukung fanatiknya.

(R01)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.