Wabup Franky Suport Atlit Minsel Berlaga di O2SN Tingkat Nasional

Foto Bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta Atlit Cabang catur Sebagai utusan tingkat Nasional O2SN

Foto Bersama Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH dan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga serta Atlit Cabang catur Sebagai utusan tingkat Nasional O2SN

Amurang-Wakil Bupati Minahasa Selatan(Minsel) Franky Donny Wongkar SH,(FDW),menerima kunjungan para atlit yang telah membawah nama Daerah Minsel di tingkat Propinsi dalam ajang Olahraga Olympiade Sains Nasional(O2SN) dalam Cabang Olahraga Catur diruangan Wabup di Lantai 3 Kantor Bupati Misnel,Kamis(23/6).

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH memberikan suport kepada atlit asal Minsel yang akan bertarung di tingkat Nasional,sehingga bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara yang didalamnya Kabupaten Minsel.

“Sebelum bertanding berdoalah kepada Tuhan,agar apa yang dipertandingkan akan disertai oleh Sang pencipta,”kata Wabup Franky.

Karena menurut Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,di tingkat Nasional O2SN banyak atlit yang akan maju sebagai lawan.

“Tetapi jangan takut kalian telah memenangkan cabang ditingkat Propinsi,sehingga saya mensuport adik-adik untuk tetap maju terus pantang mundur sehingga rahilah kemenangan,karena adik-adik akan membawah nama Propinsi Sulut yang didalamnya Daerah Minsel,”kata Wabup Franky.

Nama-Nama Atlit yang akan berlaga di O2SN Tingkat nasional Cabang catur,antara lain Gratia Lolombulan,Tasya Tawaang dan Patricia Pinatik(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.