Wabup Franky dan ketua TP.PKK Ibu Elsje Sumual Menghadiri HUT ke-183 Jemaat GMIM Syalom Sentrum Wilayah Amurang Satu

Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH saat membawakan Sambutan yang mengatasnamakan Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE

Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH saat membawakan Sambutan yang mengatasnamakan Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE

Amurang-Mewakili Bupati DR Christiany Euginia Paruntu,SE Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH bersama Ibu Elsje R. Sumual yang juga adalah Ketua TP. PKK. Kabupaten Minahasa Selatan menghadiri undangan Ibadah Syukur HUT Ke-183 Tahun Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Wilayah Amurang Satu.

Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH dalam Sambutan yang mengatasnamakan Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE Mengucapkan Selamat Bersukacita dan Bersyukur buat Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Amurang yang boleh merayakan HUT Jemaat Ke-183 Tahun. Dalam kesempatan itu juga Wakil Bupati Berpesan kepada Jemaat untuk selalu Menjaga Kebersihan lingkungan sekitar agar terhindar dari penyakit Demam Berdarah.

“Dalam Menyongsong Pemilu 2019, Marilah kita selalu menjaga keamanan, ketertiban dan kedamaian serta tidak menyebar Isu2 Hoax,serta kita harus menjagah kebersihan di lingkungan sekitar kita agar terhindar dari yang namanya penyakit Demam berdarah,”ujar Wabup Minsel Franky D. Wongkar, Sh dalam sambutannya.

Hadir Juga Dalam Ibadah Syukur ini Pdt. Dan Sompe, M.Th (Khadim) Wakil Ketua Sinode GMIM, Drs. Handrie Sondakh Asisten I Pemkab Minsel, Rommy Rumagit Camat Amurang, Mariana Paat, S.Pd Lurah Uwuran Dua, Rosje Tandaju, S.Sos Lurah Bitung, Pdt. R. Mangelehe, M.Th Ketua Wil. Amurang Satu, Para Tokoh Agama/Masyarakat, Jemaat GMIM Syaloom Sentrum Amurang dan Para Undangan(arum)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.