Wabup Franky Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-26 GMIM Gibeon Mobongo

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar,SH menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 26 Tahun Jemaat GMIM GIBEON Mobongo Wilayah Amurang Dua

Tampak Wabup Franky Donny Wongkar,SH menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 26 Tahun Jemaat GMIM GIBEON Mobongo Wilayah Amurang Dua

Amurang-Wakil Bupati(Wabup)Franky D. Wongkar, SH menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke – 26 Tahun Jemaat GMIM GIBEON Mobongo Wilayah Amurang Dua, Minggu (05/03).

Wakil Bupati Franky D. Wongkar, SH Dalam sambutan Mengatasnamakan Bupati Christiany E. Paruntu, SE mengatakan puji syukur kepada hadirat Tuhan dan Juruselamat kita yang Agung karena dapat dipertemukan dalam ibadah syukur ini.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia pelayanan yang ke 26 tahun, dengan harapan dan semangat untuk setia dan tekun dalam setiap pelayanan demi memperlebar kerajaan Allah di muka bumi. Marilah Kita Semua untuk saling melengkapi satu dengan yang lain dan mempunyai rasa saling memiliki dalam satu kesatuan Jemaat GMIM GIBEON Mobongo Wilayah Amurang Dua.”ujar Wabup Franky.

“Hilangkan kebencian, iri dengki dan marilah kita saling mengasihi antara satu dengan yang lain.” Tutup Wabup.

Ibadah syukur HUT Ke – 26 Jemaat GMIM GIBEON Mobongo Wilayah Amurang Dua dipimpin oleh Wakil Ketua Sinode Pdt. DR. Arthur Rumengan, M.Teol, M.Pdk.

Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, AP, SIP, M.Si, Lurah Kawangkoan Bawah Nova Tamara, Wakapolsek Amurang IPTU. Anton Silaban, Ketua BPMW Amurang Dua Pdt. Lucky Tumbelaka, S.Th, Ketua BPMJ Gibeon Mobongo Pdt. Viviend Rantung, M.Th, Tokoh Agama/Masyarakat, Jemaat GMIM Gibeon Mobongo dan undangan Lainnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.