Warga Ramai kunjungi Pasar Raya Tawaang

  1. Mandey:Trima kasih Bupati Tetty telah membantu membuat  Pasar Raya Tawaang

Amurang-Semakin ràmai wargà mengunjungi Pasar Raya yang tepat berada
Di desa Tawaang Timur kecamatan Tenga kabupaten Minahasa Selatan. Tidak hanya suasana yang nyaman dan sejuk, karena siang hari panas, namun juga barang dagangan yang dibuka pedagang pun lengkap di sepanjang Jalan Pasar Raya yang ada di desa Tawaang Timut .

Pantauan media ini pengunjung Pasar Raya Tawaang pun makin meningkatkat.  banyak masyarakat keluar rumah menggunakan sepeda motor dan mobil, sehingga menyebabkan kemacetan. Toko pakaian dan peralatan rumah tangga menjadi tempat paling ramai dikunjungi.

“Kami sangat berterima kasih atas kepada Bupati Christiany Euginia Paruntu yang telah membantu kami masyarakat.Dengan adanyà pasar raya Tawaang ini membuat pasar tersebuta ramay dikunjungi baik itu membeli ataupun berdagang.sekali lagi terimah kasih atas bantuanya,”ujap  Lian Mandey yang juga toko masyarakat desa Tawaang yang saat ini sebagai anggota DPRD Kabupatèn Minsel.

“Saya mewakili warga memintakan agar Bupati Tetty dapat langsung meresmikan pasar raya tawaang tersebut,”kata manday(alon)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.