Wartawan Ribut Setelah Forum Pilkada Damai di Polres Minsel

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH

Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH

AMURANG, Suarasulutnews.co.id-Ada yang lain saat Polres Minsel melaksanakan Penandatanganan Kesepahaman Pilkada damai 2015 diaula Kantor Polres Minsel,ada apa gerangan,sehingga wartawan biro Minsel berteriak?.Ternyata wartawan Biro Minsel mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK,MH,sontak saja kepolres begitu kaget melihat kelakuan para wartawan.

“Selamat Hari Jadi Pak Kapolres Benny Bawensel,selamat hari Jadi Kapolres Benny Bawensel”,itulah yang dinyanyikan serta teriakan dari sejumlah wartawan pers Biro Minsel.Sontak saja para hadirin dan undangan ikut menyanyikan lagu tersebut,serta berjabat tangan kepada Kapolres Minsel.

“Terima kasih atas ucapan teman-teman pers yang ada di Biro Minsel,saya juga sempat kaget kenapa teman-teman pers melakukan ini.Ternyata ini untuk ucapan saya yang berhari ulang tahun,terima kasih kepada semuanya,”kata AKBP Benny Bawensel,SIK,MH selaku kapolres Minsel yang berhari ulang tahun ke 43.

Pasangan Calon(Paslon) yang diusung Partai Demokrasi Perjuangan(PDI-P) Christiany Euginia Paruntu,SE juga berjabat tangan mengucapkan selamat Hari Jadi Kapolres Minsel AKBP Benny Bawensel,SIK.MH.

“Selamat hari ulang tahun pak kapolres AKBP Benny Bawensel,SIK.MH,”ucap Christiany Paruntu yang diikuti Frengky Wongkar serta pasangan calon Karel Hendrik Lakoy, juga para toko masyarakat dan undangan lainnya.(jaan)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.