Bupati “VAP” Pimpin Apel Perdana Tahun 2020.

MINUT – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan memimpin apel perdana aparatur sipil megara (ASN) setelah usai libur dalam rangka Natal 25 Desember 2019 dan Tahun baru 2020, Senin 6 Januari 2020 bertempat di Pendopo Kantor Bupati.

Apel perdana tahun 2020 juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Ir Jemmy H Kuhu, MA, Kepala Perangkat Daerah dan ribuan staf Pemkab Minut.

Dalam amanat, bupati menyampaikan selamat natal dan tahun baru, dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena diberi kekuatan dan kesehatan sehingga bisa masuk kerja di awal januari tahun 2020 ini.

“Semua ini karena anugerah Tuhan, mari bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan,” kata Panambunan.

Bupati juga menyatakan, tahun 2020 adalah tahun kerja dan disiplin. Bupati mengajak ASN untuk lebih giat dan disiplin dalam kerja, serta lebih peka dengan kepedulian serta kebutuhan masyarakat.

Sebagai abdi negara dan masyarakat, aparatur negara untuk lebih mengutamakan pelayanan publik yang optimal dan maksimal serta memberikan yang terbaik bagi masyarakat Minahasa Utara.

“Utamakan layanan publik, layani masyarakat dengan baik,” tambah bupati.

Bupati juga mengingatkan ASN untuk tetap kerja tim, koordinasi dan komunikasi perlu, untuk menjaga kesolidan dalam kerja organisasi, sehingga adanya harmonisasi dan kebersamaan dalam tugas.

‘Disiplin wajib dan kerja cepat, tepat serta benar tanpa menabrak regulasi yang ada,” kata VAP sapaan akrab bupati.

Usai apel, dilanjutkan dengan jabat tangan dengan Bupati serta Ibadah oikumene bersama di atrium kantor Bupati. (Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.