10 Tahun Pimpin Mitra Bupati James Sumendap Paparkan Keberhasilannya Dalam Dialog

Mitra – Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH.MH, menghadiri Dialog 10 tahun kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Jocke Legi, yang bertempat di Sport Hall, Jumat (19/05-2023).

Dalam Dialog 10 tahun kepemimpinannya, Bupati James Sumendap mengatakan, bahwa dalam kepemimpinannya di Kabupaten Minahasa Tenggara akan berakhir pada 25 September mendatang, dengan berbagai perolehan prestasi yang dicapainya selama 10 tahun (2 Periode).

10 tahun pimpin Mitra, berbagai keberhasilan yang dilakukannya, baik itu dari segi pembangunan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya yang telah ditorehkannya, seperti 8 kali berturut turut  Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI, serta mendapat penghargaan dari KPK sebagai daerah terbaik pemberantasan korupsi.

“Dalam kepemimpinan saya selama 10 tahun ada tiga program yang sudah berhasil dan di nikmati oleh masyarakat, yakni program pembangunan infrakstruktur jalan dan jembatan, Kesehatan serta infrakstruktur Pendidikan dan lainnya” ujar Bupati JS.

Selama 10 tahun memimpin Minahasa Tenggara, sepertinya tidak terasa karena saya didasari oleh bekerja tulus dan ikhlas. tdak pernah merasa lelah, capek maupun puas, karna bekerja dilandasi dengan hati yang tulus dan Tuhan yang kita harapkan mendampingi kita.

“Ini berkat campur tangan Tuhan dan dukungan dari masyarakat hingga semua program yang di jalankannya boleh berhasil dan boleh dinikmati masyarakat” ujarnya.

Bupati James juga berharap, yang akan menggantikannya sebagai Bupati di Minahasa Tenggara nanti, bisa lebih baik darinya, untuk meneruskan program program yang di inginkan oleh masyarakat Mitra.

“Jadi, kedepannya nanti pejabat maupun Bupati yang akan menggantikan dirinya nanti, akan lebih baik dari dirinya, untuk melanjutkan program program yang sudah di lakukannya” tutup Bupati dua periode James Sumendap,SH.MH.

Kegiatan Dialog 10 tahun Kepemimpinan Bupati James Sumendap, SH. MH ini, juga dalam rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Minahasa Tenggara Ke-16, yang nantinya jatuh pada tanggal 23 Mei 2023.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.