Calon Wakil Bupati “AAB” Hadiri Resepsi Pernikahan “Reynal – Meylan” di Moreah Satu

Mitra – Calon Wakil Bupati Mitra Asce Alexander Benu (AAB) sekaligus mewakili calon Bupati Djein Leonora Rende (DLR), menyempatkan diri untuk hadir dalam resepsi pernikahan Reynal Posumah dan Meylan Rompas, di desa Moreah Satu, kecamatan Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, Sabtu (28/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Asce Alexander Benu memberikan ucapan selamat dan wejangan kepada kedua mempelai. Ia menekankan pentingnya membangun keluarga yang harmonis dan bahagia, serta memberikan pesan agar pasangan muda tersebut selalu saling mendukung dan menghargai dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Membangun keluarga yang bahagia dan harmonis membutuhkan kerja sama dan komitmen dari kedua belah pihak, Baku-baku sayang, baku-baku cinta,” pesan AAB.

Kehadiran Calon Wakil Bupati dari partai Golkar tersebut selalu menarik perhatian masyarakat. terlihat setibanya ditempat resepsi pernikahan, disambut oleh masyarakat serta toko masyarakat, bahkan warga yang turut hadir seakan berlomba untuk meminta foto bersama.

(J.Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.