Dalam Rangka HUT Ke-25 BUMN Pemkab Mitra Gelar Jalan Sehat

Mitra – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang Ke-25 Tahun, bersama dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) melaksanakan kegiatan jalan sehat, Sabtu (11/03-2023).

Kegiatan jalan sehat tersebut, Wakil Bupati Jocke Legi membuka sekaligus melepas secara langsung ratusan peserta kegiatan jalan sehat yang berlokasi di Lapangan Ompi Ratahan.

Wakil Bupati dalam sambutannya, merespon positif bahkan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh BUMN tersebut.

“Tentu dalam kesempatan yang baik ini, atas nama Bupati James Sumendap dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Mitra Apresiasi kepada pihak BUMN yang telah menggelar kegiatan ini” ujarnya.

Lebih lanjut Wakil Bupati menjelaskan, peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah jajaran pemerintah Kabupaten Mitra, para guru, serta siswa yang ada di beberapa sekolah.

“Semoga dimasa-masa yang akan datang, kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali oleh pihak BUMN sehingga dapat meningkatkan sinergitas antara pemerintah, masyarakat dengan BUMN sendiri di kabupaten Mitra.” kata  Wabup Legi.

Ruddy Hartono mewakili dari pihak Kementrian BUMN menjelaskan, Tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka HUT BUMN Ke-25, sehingga dari pihak BUMN melaksanakan kegiatan jalan sehat bersama.

Ia pun meminta adanya keterlibatan dari stakeholder yang ada, untuk memberi edukasi kepada masyarakat terkait dengan pengenalan pengenalan BUMN yang ada di Minahasa Tenggara, ujarnya.

“Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Mitra, terlebih kepada bapak Wakil Bupati yang nyata nyata mengsuport kegiatan ini, bahkan menggerakkan pihak ASN yang ada, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik. ujarnya.

Usai kegiatan dibuka, Wakil Bupati langsung melepas ratusan peserta jalan sehat dengan rute yang sudah ditentukan oleh panitia, dan dilanjutkan dengan door prize, dengan hadiah utama satu unit motor listrik, dua unit kulkas, dan dua unit smarh phone dan hadiah lainnya.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.