Dinas Kominfo Sosialisasi Ajak Perang Virus Corona Dengan 7 Hal Penting

MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), tak henti hentinya terus melakukan sosialisasi terhadap pencegahan dan penanganan Virus Covid-19 di Mitra kepada masyarakat, Rabu (7/10-2020)

Hal inipun dilakukan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP), melakukan sosialisasi ancaman Virus Corona yang telah menjadi pandemi global terus dilakukan.

Menggunakan kendaraan roda empat lengkap dengan pengeras suara, jajaran Diskominfo SP berkeliling gaungkan Perang lawan Virus Corona, dengan harapan meningkatkan kesiagaan masyarakat.

Pelaksana Tugas Dinas Kominfo SP Frits Mokorimban mengatakan, kami terus melakukan sosialisasi dengan 7 Perang seperti Jaga Jarak, Gunakan Masker, Selalu Mencuci Tangan Dengan Sabun, dan Hindari Kerumunan, ujarnya.

7 hal penting, 7 anjuran, dan 7 larangan yang merupakan kebijakan Pemkab Mitra lawan Virus Corona.

Adapun senjata yang digunakan dalam ‘PERANG’ lawan Virus Corona ini, yakni

• Pertama, 7 Hal Penting terkait aktivitas warga guna pencegahan Virus Corona.

• Kedua, 7 Anjuran yang berisikan cara warga menjaga kesehatan diri dalam masa pandemik COVID-19.

• Ketiga, 7 Larangan yang harus dipatuhi masyarakat berkaitan dengan protokol kesehatan.

“kita harus tetap mengingatkan kepada masyarakat Sebab virus ini tak melihat status seseorang, tak peduli saya, anda, anak kecil, orang dewasa, status sosial warga, bahkan tokoh agama” ungkap Frits Mokorimban yang didampingi sejumlah jajaran Diskominfo SP Mitra.  (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.