Dinilai Berhasil Dalam Pembangunan Bupati “JS” Terima Penghargaan Terbaik ll 2022 Dari Mendagri

Mitra – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), yang dipimpin Bupati James Sumendap, menerima penghargaan dari Mentrian Dalam Negeri (Mendagri), disela sela dalam kegiatan Musrembang RKPD Provinsi Sulut 2023, Selasa (19/4-2022).

Kabupaten Mitra dinilai sebagai salah satu Kabupaten yang berhasil dalam pembangunan sehingga layak mendapatkan penghargaan terbaik II, dalam Pembangunan Daerah Se-Provinsi Sulut 2022.
Penghargaan ini diterima langsung Bupati James Sumendap SH, MH yang diserahkan langsung Mendagri yang diwakili Dirjen Bina Keuangan Daerah Dr. Agus Fatoni Msi.

Usai menerima penghargaan pembangunan Daerah (PPD) tahun 2022, Bupati Sumendap mengatakan bahwa, ini menjadi motivasi lagi untuk konsisten dalam merencanakan pembangunan daerah dengan lebih baik agar kedepan naik menjadi peringkat pertama se-Provinsi Sulawesi Utara.

“Penghargaan PPD tahun 2022 ini, akan menjadi motivasi kami untuk bisa konsisten melangkah dalam merencanakan pembangunan daerah dengan yang terbaik di tahun kedepan” ujar Bupati JS.i

Bupatipun mengapresiasi Kinerja yang sudah dilaksanakan dengan baik oleh semua ASN dan Perangkat Daerah dengan menunjukan kinerja dalam membuat perencanaan pembangunan di Mitra.

“Kedepan nanti saya mintakan harus lebih kerja keras lagi, agar tahun depan kita dapat menjadi lebih baik lagi untuk mendapatkan terbaik pertama Penghargaan Pembangunan Daerah,” harap Bupati.

Penyusunan RKPD harus benar benar dapat mendorong pembangunan di Minahasa Tenggara dengan Visi dan Misi Bupati James Sumendap dan Wakil Bupati Jesaja Legi, jelas Bupati dua periode ini.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.