Disaksikan Asisten l Disnakertrans Gelar Serah Terima Jabatan

Mitra – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas, antara kadis yang lama Nova Tarumingkeng digantikan kadis yang baru Jeinie Pandelaki, dan disaksikan Ass l Jani Rolos bertempat di ruang Kerja Disnakertrans, Kamis (05/09-2023).

Usai Sertijab kadis yang lama Nova Tarumingkeng mengatakan terima kasih kepada Bupati dan Sekertaris daerah atas kepercayaan yang telah diberikan selama menjabat sebagai Kadis tenaga kerja dan transmigrasi (Nakertrans).

“Lewat moment ini, secara pribadi berharap kepala dinas yang baru dapat meneruskan tugas-tugas ketenagakerjaan di Kabupaten Mitra. Bagi para pegawai, agar dapat menopang dan mendukung Kepala Dinas yang baru.” pesan Tarumingkeng.

Sementara itu, Kepala Dinas yang baru Jeini Pandelaki mengatakan, terima kasih kepada Bupati Ronald Sorongan dan sekda David Lalandos yang telah mempercayakan dirinya sebagai kepala Dinas tenaga kerja dan transmigrasi, untuk menjadikan Disnakertrans lebih hebat, apa yang menjadi program dari kadis yang lama kita akan teruskan dan jika ada kekurangan kekurangan didalamnya kita akan melengkapinya, ungkap Pandelaki

Oleh sebab itu, menurut Pandelaki ditengah melaksanakannya tugas dirinya butuh topangan dan bantuan dari para pegawai dan staf yang berada di Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi.

“Persoalan ketenagakerjaan adalah hal yang bagitu urgen. Untuk itu, saya menegaskan tidak ada lagi yang main-main dengan yang namanya tugas dan tanggung jawab.” ujar Ujar Kadis Jeinie Pandelaki.

Asisten l Jani Rolos usai saksikan secara langsung sertijab mengatakan, kegiatan ini sangatlah penting, oleh sebab itu dirinya berharap kadis yang baru dapat membawa dan menjadikan suasana keakraban didalam dinas.

Lanjut dikatakannya, menjadi kepala dinas itu sangat rumit, oleh sebab itu para pegawai dan staf harus memahami hal tersebut karena sering kali terjadi miskomunikasi.

Untuk itu atas nama Bupati Ronald Sorongan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada kadis Nova Tarumingkeng yang telah melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya di dinas tenaga kerja dan transmigrasi.

Dan kepada kepala Dinas yang baru Jeini Pandelaki tentu bisa dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya, loyalitas dan disiplin sambil juga memiliki inovasi yang didalamnya bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tutup Ass l Jani Rolos.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.