Disnakertrans Dipercayakan Jadi Pemimpin Upacara Dalam Pembukaan Olahraga Sambut HUT RI Ke-79

Mitra – Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mengikuti kegiatan upacara pembukaan Olahraga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-97 tahun 2024, Jumat (26/07-2024).

Dalam upacara pembukaan Olahraga yang dilaksanakan bertempat di lapangan Ompi kecamatan Ratahan, selaku pembina apel olahraga Bupati Ronald Sorongan dan pemimpin upacara kepala bidang ketenagakerjaan Altin Sualang.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Nova Tarumingkeng usai kegiatan olahraga jalan sehat dan senam mengatakan, merupakan satu tanggung jawab kita bersama yang harus kita lakukan, apa yang telah dipercayakan oleh pimpinan.

Lanjut kadis Nova, Disnakertrans dipercayakan oleh Bupati Ronald Sorongan dan Sekretaris Daerah David Lalandos dalam persiapan pelaksanaan kegiatan upacara pembukaan olahraga dalam rangkaian menyambut HUT RI Ke-79 tahun 2024.

“Jadi, selaku pemimpin dalam upacara ini dari Disnakertrans, dan yang jadi pemimpin Kabid ketenagakerjaan Altin Sualang, singkat Kadis Nova Tarumingkeng.

Turut bersama dalam upacara tersebut, Sekda David Lalandos, Ass l Jani Rolos, ll Arnold Mokosolang, lll Elly Samgian, OPD,  ASN dan Non ASN.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.