Guna Peningkatan Kinerja ASN Pemegang Sertifikat Barang dan Jasa di Bekali

MITRA – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) membekali para Aparatur Sipil Negara (ASN) pemegang sertifikat barang dan jasa, Rabu (03/2-2021).

Sekretaris Daerah Mitra, David Lalandos, Asisten Dua, Frits Mokorimban, Kepala Bagian Barang dan Jasa, Budi Raranta, dan Kepala Bagian Pembangunan, Irwan Abidjulur memberikan pembekalan bagi para pemegang sertifikat tersebut, guna peningkatan kinerja.

Dalam kesempatan tersebut, David Lalandos mengatakan, tugas dan tanggung jawab harus bisa dibagi merata sehingga para pejabat pembuat komitmen (PPKom) dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

“Ini agar tugas bisa maksimal sehingga semua pengadaan barang dan jasa di setiap SKPD berjalan dengan lancar,” ucap Sekda.

Dirinya kemudian menginstruksikan agar setiap SKPD segera mungkin mengeluarkan SK bagi pejabat PPKom di lingkungan masing-masing.

Para pemegang sertifikat pengadaan barang dan jasa diharapkan dapat mendukung, membantu dan jangan menolak agar pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Mitra menjadi lebih baik.

“Sebab Kinerja para ASN sebagai PPKom akan dinilai, tentunya tanpa mengabaikan jabatan struktural yang di emban,” tutup Sekda Lalandos. (J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.