Hanya 3 Paslon Ikuti Debat Publik IPPM, AAB : Banyak Ide Dan Gagasan Yang Terpikirkan

Mitra – Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Minahasa Tenggara (IPPM) menggelar Diskusi Publik dengan tema Generasi Muda Berdaya, Berkarya untuk Minahasa Tenggara, dengan mengundang 4 pasangan bakal calon Bupati dan wakil bupati Mitra, yang dilaksankan bertempat di D’Jotos Residance, Jumat (20/09-2024).

Dalam kegiatan IPPM, dari 4 calon yang di undang hanya dihadiri oleh 3 pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati diantaranya, calon wakil Bupati Aske A. Benu (Golkar), Royke Tambajong (Gerindra-Nasdem) dan Stenly Tjangkulung (Demokrat), satu Paslon tidak hadir oleh karena menghadiri kegiatan di luar daerah yaitu Paslon dari PDI Perjuangan.

Ada begitu banyak ide, gagasan, dan harapan dalam Visi Misi yang disampaikan oleh ketiga Paslon, terlebih khusus bakal calon wakil bupati pasangan DLR – AAB usungan dari partai Golkar Aske A. Benu (AAB).

Dilihat dari latar belakang Pendidikan bahkan Pengalaman dari AAB yang sudah cukup matang, maka pembahasan mengenai Diskusi Publik ini tentunya banyak pemikiran yang sudah diluapkan oleh AAB.

Usai kegiatan diikuti menurut salah satu calon wakil bupati Aske Benu mewakili calon Bupati Djein L. Rende mengungkapkan, ada banyak ide dan gagasan yang terpikirkan dalam debat publik ini mulai dari Pendidikan, Digitalisasi, Lingkungan, bahkan Politik sesuai tema yang sudah disusun oleh IPPM Mitra.

Kedepannya nanti, ketika Tuhan Berkenan terpilihnya DLR – AAB sebagai Bupati dan wakil bupati untuk memimpin kabupaten Minahasa Tenggara, maka ini yang akan kita lakukan kedepannya nanti.

“Diskusi Publik ini sangat berguna bagi anak-anak muda untuk bisa lebih maju kedepan dan menyikapi permasalahan-permasalahan yang terjadi di Kabupaten Mitra” pungkas calon wakil Bupati pasangan DLR – AAB.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.