Kadis “Jeini Pandelaki” Pimpin Rapat Perdana Disnakertrans

Mitra – Usai dilantik dan serah terima jabatan (Sertijab) sebagai kepala Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi (Naker) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kepala Dinas Jeini Pandelaki lakukan rapat perdana di Disnakertrans.

Dipimpin langsung kepala Dinas Jeini Pandelaki, rapat perdana dilakukan di kantor Disnakertrans dan dihadiri Sekertaris Teddy Rugian, para kepala bidang, kepala seksi, Kasub, pegawai dan THL, Selasa (10/09-2024).

Kepala Dinas Jeini Pandelaki dalam rapat perdananya, mengungkapkan program kerja awal yang akan  kita lakukan adalah penataan ruangan kerja pegawai untuk kenyamanan suasana kerja, agar peningkatan kualitas kerja semakin lebih baik.

Langkah strategis lainnya yang berkenaan dengan peningkatan kualitas kerja dan pelayanan dinas, kita akan selalu berkoordinasi dengan semua. bidang-bidang terkait yang ada di Disnakertrans, ujar Kadis Jeinie.

Lanjut kadis menyampaikan, marilah kita selalu menerapkan disiplin kerja dan meningkatkan prestasi kerja,.dengan adanya kerjasama kita tentunya kita dapat mendukung proses pelaksanaan tugas sehingga pencapaian pelaksanaan tugas kita akan berjalan dengan baik.

Mari senantiasa kita memelihara Soliditas Pegawai, Kerjasama dan Kekompakan. Dengan rasa solidaritas ini kita bisa mencapai tujuan bersama dan senantiasa bisa melayani masyarakat lebih baik lagi” tutup Kadis Jeinie Pandelaki.

(J. Selang)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.