Masuk Masa Purnabakti Tambajong Gantikan Sumendap Kadis Ketahanan Pangan

Mitra – Bertempat di Kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), secara resmi melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab), yang bertempat di Dinas Ketahanan Pangan Blok B, Selasa (02)05-2023)

Serah terima jabatan oleh Oleh Aneke Sumendap yang telah memasuki masa pensiun kepada kepala Dinas Ketahanan Pangan baru Olvie Tambajong, yang sebelumnya sebagai staf khusus Bupati James Sumendap.

Sertijab ini merupakan kelanjutan dari pelantikan yang dilakukan oleh Wakil Bupati Jocke Legi sesuai surat perintah (Sprint) Bupati Sumendap, kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan Olvie Tambajong pada Jumat pekan lalu.

Kepala Dinas Olvie Tambajong usai lakukan Sertijab, menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap bersama Wakil Bupati Jocke Legi yang telah mempercayakan kepada dirinya untuk menjabat sebagai kepala Dinas Ketahanan Pangan.

“Dengan kepercayaan yang telah diberikan ini, akan saya jalankan sesuai dengan aturan yang telah di sampaikan lewat pelantikan” ujar Tambajong.

Kesempatan itu pula, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Olvie Tambajong mengajak kepada seluruh staf yang ada, marilah kita saling bekerja sama, seperti sebelumnya yang telah ditinggalkan kepala dinas yang lama, yang kini telah memasuki masa purnabakti.

“Jadi saya berharap marilah kita saling bekerja sama, dan apabila ada hal hal yang perlu untuk di komunikasi jangan ragu ragu, karena semua ini untuk kemajuan Kabupaten Mitra semakin hebat” harap Kadis Olvie Tambajong.

Dalam serah terima jabatan turut dihadiri Asisten ll Arnold Mokosolang, Kepala Dinas lama Aneke Sumendap, Sekertaris Dinas, para kepala kepala bidang dan staf serta para tenaga harian lepas dinas Ketahanan Pangan.

(J.S)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.